Kunci Sukses Adinda Raih 7 Emas dan 2 Rekornas di FAI 2019 – PBPRSI.ORG

Jakarta,
Adinda Larasati Dewi dinobatkan sebagai perenang terbaik di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Renang bertajuk Festival Akuatik Indonesia (FAI) 2019. Adinda mampu memecahkan dua rekornas dan menyabet tujuh emas sekaligus membawa kontingen Jawa Timur sebagai juara umum FAI 2019.

Pada hari terakhir perlombaan yang digelar di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno (GBK), Minggu 28 April 2019, Adinda mampu memecahkan rekornas nomor 200 meter gaya kupu-kupu putri dengan waktu 02 menit 12,84 detik atau mempertajam rekornas lama miliknya sendiri 02 menit 12,92 detik.

Total Adinda mencetak dua rekornas. Sebelumnya rekornas 100 meter gaya kupu-kupu dan satu menyamai rekornas di nomor 50 meter gaya kupu-kupu. Meski tidak menyangka dengan raihan menterengnya di FAI 2019 ini, Adinda mengungkapkan hasil yang ia dapat kali ini merupakan buah dari kerja keras dirinya sejak awal tahun ini.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka bisa memecahkan rekornas, juga dapat tujuh emas. Kuncinya sih saya harus tetap berlatih, jangan pernah bosan,” ucap Adinda.

Indoswim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Para penyelam Cina Unggul Di FINA Diving Grand Prix 2019

Wed Jul 10 , 2019
Para penyelam Cina unggul dalam acara putri akhir pekan ini di Madrid, Spanyol, pada leg keempat FINA Diving Grand Prix 2019 saat mereka meraih tiga medali emas dari empat medali yang tersedia dalam kategori mereka. Wei Ying (CHN) mengumpulkan skor terbaik di batu loncatan 3m putri (312.60), sementara rekan setimnya […]

Media